Header Ads Widget

Napoli Menang di Kandang Sampdoria

Napoli Menang di Kandang Sampdoria.Forumbolaku -

Unitedbet88 - Napoli sukses memenangi lawatannya ke Sampdoria 2-0. Bagaimanapun, kemenangan itu tidak cukup untuk mencegah Juventus meraih Scudetto usai seri dengan AS Roma.

Bertandang ke Luigi Ferraris, Senin (14/5/2018) dinihari WIB, Napoli dan Sampdoria bermain sama kuat di sepanjang babak pertama. Kebuntuan Partenopei baru terpecah saat pertandingan melewati 70 menit.

Pemain pengganti Arkadiusz Milik menggantikan Dries Mertens untuk menciptakan dampak instan. Penyerang Polandia itu membuka keunggulan Napoli di menit ke-72.

Menerima umpan pendek Allan di luar kotak penalti, Milik menuntaskan dengan sepakan kaki kiri melengkung yang bersarang di sudut atas gawang Sampdoria. Napoli memimpin 1-0.

Napoli hanya butuh delapan menit untuk menambah keunggulannya menjadi 2-0. Dari situasi sepak pojok, tendangan Lorenzo Insigne menemui Raul Albiol yang diselesaikan dengan sundulan tanpa dihalau kiper Vid Belec.

Napoli, yang dipastikan finis runner-up, kini mengantongi 88 poin hasil 37 pertandingan. Marek Hamsik dkk. tidak mungkin lagi menyusul Juventus yang memiliki keunggulan empat poin dan kompetisi menyisakan satu pertandingan.

Kekalahan di kandang Fiorentina 0-3 dua pekan silam menentukan kegagalan Napoli. Setelah di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Juventus.

Susunan Pemain

SAMPDORIA Belec; Bereszynski, Ferrari, Andersen, Regini (Strinic 82'); Linetty, Torreira, Praet; Ramirez; Caprari (Duvan Zapata 69'), Kownacki (Alvarez 87')

NAPOLI: Reina; Hysaj, Albiol, Mario Rui; Allan (Rog 82'), Jorginho, Zielinski; Callejon (Hamsik 67'), Mertens (Milik 70'), Insigne.

Post a Comment

0 Comments