Header Ads Widget

MU Butuh Trofi Piala FA untuk Membangun Mentalitas Juara

MU Butuh Trofi Piala FA untuk Membangun Mentalitas Juara.Forumbolaku -


Unitedbet88 - MU Butuh Trofi Piala FA untuk Membangun Mentalitas Juara - Manchester United punya satu kesempatan terakhir untuk menutup musim ini dengan trofi. Menjuarai Piala FA akan krusial untuk membangun mentalitas juara.

MU akan menghadapi Chelsea di Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WIB di final Piala FA. Ini jadi partai penentuan untuk kedua tim, apakah mengakhiri musim dengan trofi atau tidak.

Bagi MU, memenangi Piala FA musim ini juga berarti melanjutkan tren positif dua musim sebelumnya. 'Setan Merah' sebelumnya memenangi Piala FA di 2015/2016 bersama Louis van Gaal, lalu dilanjutkan dengan titel Piala Liga Inggris musim lalu.

Membangun mentalitas juara ini disebut eks bek MU Philip Neville jadi perhatian besar Jose Mourinho. Kontinuitas meraih trofi akan jadi bekal MU untuk mengejar trofi-trofi yang lebih besar ke depannya, seperti Premier League dan Liga Champions.

Sejak terakhir kali juara di 2012/2013, MU memang masih puasa gelar Premier League sampai musim ini.

"Sebuah klub seperti United harus meraih trofi-trofi. Jose mengukur sukses dengan apa yang dia menangi dan saya berpikir bahwa, kalau United mendapatkan sejumlah trofi, itu membuat musim ini jadi sukses," kata Neville dikutip BBC.

"Apapun yang terjadi di Sabtu nanti, saya rasa mereka sudah berkembang. Total poin mereka di liga dibandingkan musim lalu menunjukkan progres yang sudah mereka buat."

"Tapi Jose ingin para pemainnya punya mentalitas juara dan itu muncul dengan melangkah naik ke podium dan mengangkat trofi Piala FA. Pola pikir juara itu datang dari memenangi trofi-trofi, dan dengan melakukannya secara konsisten," imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments