Header Ads Widget

Firmino Belum Puas dengan 10 Gol di Liga Champions

Firmino Belum Puas dengan 10 Gol di Liga Champions.Forumbolaku -


Unitedbet88 - Firmino Belum Puas dengan 10 Gol di Liga Champions -  Roberto Firmino telah mencetak 10 gol di Liga Champions musim ini. Tapi striker Liverpool itu belum puas dan merasa seharusnya masih bisa lebih.

Untuk pertama kalinya, musim ini Firmino tampil di Liga Champions. Perjalanan perdananya di ajang tertinggi level klub ini berjalan sangat oke dengan membantu Liverpool ke final.

Firmino punya kontribusi mencetak 10 gol dan 7 assist di Liga Champions bersama Liverpool. Total The Reds berhasil melesakkan 40 gol dari 12 pertandingan.

Dari pencapaiannya di Liga Champions musim ini, pria 26 tahun itu merasa masih belum puas. Akan tetapi, Firmino tak mau menyalahkan dirinya dan akan mencoba untuk terus melangkah dari pencapaian saat ini.

"Apa aku senang karena mencetak 10 gol? Sangat senang. Meskipun aku sedikit kesal, karena aku selalu ingin lebih dan aku tidak pernah puas," kata Firmino seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Tapi, aku tidak dapat menyalahkan diri sendiri tentang hal-hal ini sepanjang waktu dan aku harus selalu terus maju. Ini Adalah musim pertama aku di Liga Champions dan aku adalah salah satu pencetak gol terbanyak, bersama Cristiano (Ronaldo) dan (Mohamed) Salah. Ini adalah tahun terbaik saya sebagai pesepakbola profesional," sambungnya.

Di laga final, Liverpool akan bertemu dengan Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan kedua di laga final Piala/Liga Champions, setelah pada duel pertama di 1981 dimenangkan Liverpool 1-0.

Post a Comment

0 Comments