Header Ads Widget

Dapat Banyak Tawaran, Buffon Mau Jajal Premier League?

Dapat Banyak Tawaran, Buffon Mau Jajal Premier League?.Forumbolaku -


Unitedbet88 - Gianluigi Buffon belum mau bicara banyak tentang masa depannya usai meninggalkan Juventus. Buffon mengakui terima banyak tawaran, termasuk dari Premier League.

Kiper berusia 40 tahun itu memasuki penghujung kariernya di Juventus. Laga pamungkas Serie A 2017/18 melawan Verona di Allianz Stadium, Sabtu (19/5/2018) akan menandai perpisahan Buffon dengan klub yang selama 17 tahun dibelanya.

Buffon menolak peluang untuk kembali ke klub pertamanya, Parma. Andai memutuskan untuk terus bermain, Buffon ingin bisa bersaing mendapatkan gelar juara.

"Sekarang aku mendapatkan beberapa tawaran dan tantangan-tantangan menarik baik di dalam maupun di luar lapangan. Selama tiga hari ke depan, penuh emosi, aku setelah dua atau tiga hari mempertimbangkan, akan membuat keputusan," Buffon mengatakan dalam konferensi pers, yang dikutip Football Italia.

"Kembali ke Parma adalah sebuah impian romantis masa kecil, tapi tidak lebih dari itu. Aku memang sangat berterimakasih. Aku bersyukur merasakan klub begitu dekat denganku, rekan-rekan setimku yang dulu dan semua orang."

"Premier League? tadi aku sudah bilang mendapatkan tawaran, sangat menarik, baik di dalam maupun di luar lapangan. Pekan depan, ketika segalanya mulai sedikit tenang, aku akan memutuskan apa yang kupikir terbaik untukku," lanjut dia.

"Tidak ada gunanya bertaruh ke mana aku akan pergi. Kalaupun aku terus bermain, aku ingin bersaing untuk gelar-gelar yang penting, karena untuk itulah aku hidup dan dengan yang menjadi keterbatasanku juga."

Selama berseragam Bianconeri, Buffon telah meraih 18 trofi di sepakbola level teratas termasuk sembilan Scudetto dan empat Coppa Italia. Akhir-akhir ini, Buffon bahkan dikaitkan dengan Liverpool.

Post a Comment

0 Comments