Header Ads Widget

Bahas Masa Depan di Tengah Perayaan Juara Madrid, Ronaldo Tak Menyesal

Bahas Masa Depan di Tengah Perayaan Juara Madrid, Ronaldo Tak Menyesal.Forumbolaku -
Bahas Masa Depan di Tengah Perayaan Juara Madrid, Ronaldo Tak Menyesal


Unitedbet88 - Cristiano Ronaldo mengeluarkan komentar yang membuat masa depannya di Real Madrid jadi tanya di tengah perayaan gelar juara Liga Champions. Ronaldo tak menyesali hal ini.

Seusai Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, Ronaldo diwawancara oleh beIN Sports. 

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo melontarkan komentar mengejutkan. Bintang asal Portugal itu mengaku akan membuat pengumuman soal masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

Surat kabar Marca melaporkan bahwa para pemain Madrid, terutama kapten Sergio Ramos, menegur Ronaldo karena berkomentar seperti itu saat pemain-pemain lain merayakan gelar juara di lapangan.

Ronaldo mengakui bahwa dia seharusnya memilih waktu yang lebih pas untuk membahas masa depan. Meski begitu, dia tak menyesali apa yang sudah dia katakan.

"Saya bicara ketika saya seharusnya tak bicara, tapi sesuatu akan terjadi. Itu bukan waktu yang pas, tapi saya jujur," ucap Ronaldo seperti dikutip Reuters.

"Dalam sepekan saya akan mengatakan sesuatu karena fans selalu mendukung saya dan ada di hati saya. Saya tak banyak bicara, tapi ketika saya bicara, saya bicara," tambahnya.

"Tentu saja ada yang akan saya katakan, tapi itu bukan waktu yang pas, meski saya tak menyesalinya karena saya jujur," kata Ronaldo.

Post a Comment

0 Comments