Header Ads Widget

Hazard Bosan dengan Rumor Madrid

Hazard Bosan dengan Rumor Madrid.Forumbolaku -
Hazard Bosan dengan Rumor Madrid

UNITEDBET88 - Bintang sepakbola Chelsea Eden Hazard terus dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Hazard sampai bosan merespons rumor tersebut.

Pemain internasional Belgia itu sedang memasuki musim keenam bersama Chelsea sejak direkrut dari Lille pada 2012. Selama ini, Hazard menjadi salah satu pemain kunci timnya dan telah membukukan 15 gol di sepanjang kompetisi 2017/18.

Madrid, Barcelona, dan Paris St. Germain disebut-sebut tertarik pada Hazard. Plus klaim dari sang ayah bahwa Hazard telah menolak sodoran kontrak baru dari Chelsea agar Madrid datang dan meminang, sekalipun sang pemain telah membantahnya.

Kontrak Hazard di London Barat masih tersisa sampai 2020. Hazard hanya mengatakan bahwa dirinya bahagia bersama Chelsea.

"Ya, tapi mereka tertarik kepadaku selama bertahun-tahun," Hazard mengatakan kepada Telefoot, yang dilansir Soccer Way. "Kita membicarakan hal ini dalam waktu yang lama. Kalau bukan Paris, ya Real. Dan ketika bukan Real, ya Paris."

"Sekarang, aku nyaman di tempatku berada. Kalau suatu hari aku harus pindah, aku akan pindah. Tapi untuk sekarang, aku nyaman di sini. Aku benar-benar mendapat dukungan dan aku akan memberikan yang terbaik untuk Chelsea."

"Untuk sekarang, aku disini. Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Ada kompetisi yang sedang kami coba menangi, lalu akan ada Piala Dunia," sambung dia.

"Aku masih di sini. Aku masih punya sisa dua setengah tahun di kontraknya bersama Chelsea. Aku merasa nyaman di sini dan aku bermain di setiap pertandingan, dan aku mampu bermaiin bagus di setiap pertandingan. 

Fans menyukaiku. Keluargaku juga nyaman di sini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Di sepakbola segalanya bisa terjadi, tapi juga bisa tidak terjadi apa-apa."

Post a Comment

0 Comments