Header Ads Widget

Hasil Skor AC Milan Glorie vs Indonesia All Star

Hasil Skor AC Milan Glorie vs Indonesia All Star | Pertandingan persahabatan 9 februari 2013. Pertandingan antara AC Milan Glories vs Indonesia All Star berakhir 4-2. bagis teman2 yang tak sempak emnyaksikannya. kami bisa memabntu anda untuk mengobati rasa penasaran anada melalui kronologi di bawah ini....


Milan Glorie membuka skor di menit ke-16 menit melalui Serginho. Gol tersebut tercipta lewat aksi solo run, Serginho dari tengah menusuk pertahanan Indonesia All Star Legend sebelum menyarangkan bola ke sudut kanan gawang Hendro Kartiko.

Setelah lolos dari jebakan offside, Kurniawan hampir mencetak gol untuk Indonesia All Star Legend. Tapi ia gagal mengontrol bola dengan baik saat tinggal berhadapan dengan Massimo Taibi.

Bambang Pamungkas mencetak gol di menit 35. Mendapat umpan lambung, dengan sekali kontrol, tendangan mendatar Bepe sukses menjebol gawanng Taibi. Indonesia All Star Legend 1, Milan Glorie 1.

Andriy Shevchenko membawa Milan Glorie unggul 2-1 di menit 41 setelah tendangan kaki kanannya bersarang di pojok kanan bawah gawang Indonesia All Star Legend.

Di awal babak kedua Milan Glorie melakukan dua pergantian dengan menarik Shevchenko serta Roque Jr untuk memasukkan Maurizio Ganz serta Stefano Nava. Nava kemudian sempat mengancam gawang Indonesia yang sudah dikawal Kurnia Sandi.

Indonesia All Star Legend mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Bepe yang berada di posisi bebas, justru salah pengerti dengan rekannya di arah yang lain. Bola tendangannya pun bisa ditangkap.

Indonesian All Star berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 63. Menerima umpan silang Gusnaedi Ada, Bepe yang diapit dua pemain bertahan Milan Glorie menyambut bola dengan sundulan yang sukses bersarang di kiri jala gawang Taibi.

Situasi seimbang tidak bertahan lama. Di menit 70, tendangan bebas Ibrahim Ba ditanduk Maurico Ganz dan sukses melewati Kurnia Sandri untuk menambah gol untuk Milan Glorie. Skor 3-2, Indonesia All Star Legend kembali tertinggal.

Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, Milan Glorie menambah gol sekaligus memastikan kemenangan 4-2 setelah Serginho mencetak gol keduanya di pertandingan ini yang diawali dengan kerjasama one-two yang apik.

Post a Comment

2 Comments

  1. Mau belanja aksesoris Milan atau tim lainnya, bisa berkunjung ke toko sumacomp ya..www.jerseyjogja.net ada juga: jersey, polo, celana, training, ladies, kaos kaki, syal etc

    ReplyDelete
  2. Judi Bola Terbaik

    Transaksi Super Cepat & Aman
    24/7 LIVE Customer Service
    CS yang ramah dan sabar
    Indonesian Bank [BCA | MANDIRI | BNI ]
    Kerahasiaan Anda Terjamin
    100% Terpercaya


    YM : [email]CS_lisboa88@yahoo.com[/email]
    FB : [email]cslisboa88@gmail.com[/email]
    webste : www.lisboa88.com
    Pin BB : 263AD9B4


    tunggu apa lagi ayo bergabung dengan kami

    ReplyDelete