Header Ads Widget

Umtiti Cuma Akan Pergi Kalau Didepak Barcelona

Umtiti Cuma Akan Pergi Kalau Didepak Barcelona.Forumbolaku -
Umtiti Cuma Akan Pergi Kalau Didepak Barcelona


Unitedbet88 - Masa depan Samuel Umtiti di Barcelona dispekulasikan kendati kontraknya mengikat sampai 2021. Dia menegaskan ingin bertahan bersama Blaugrana.

Kontrak Umtiti di Barcelona masih berlaku sampai 2021 mendatang. Namun muncul rumor dia berpeluang pergi di musim panas nanti.

Ini tak terlepas dari klausul rilisnya yang cuma 60-65 juta euro, membuat klub-klub top berpeluang menebusnya. Satu-satunya cara bagi Barcelona mengamankan Umtiti adalah dengan kontrak baru.

Namun Marca menyebutkan bahwa kendala negosiasi kontrak baru sejauh ini adalah permintaan Umtiti yang terlalu tinggi. Ini kemudian menjadi bumbu lain dalam rumor masa depan bek internasional Prancis tersebut.

Umtiti pribadi sangat tegas ingin bertahan di Barcelona. Tapi dia juga mengungkapkan bahwa ingin klub memenuhi keinginannya dalam kontrak yang baru.

"Yang saya inginkan adalah negosiasi yang sebelumnya sudah saya jalani dengan mereka dan saya sudah selalu sangat jelas tentang apa keinginan saya. Saya sudah bersikap jelas, saya ingin memperbarui kontrak dengan Barcelona dan ingin berada di sini musim depan," kata Umtiti kepada L'Equipe dikutip Marca.

"Saya berada di sebuah klub yang telah membiarkan saya memenuhi mimpi bermain untuk mereka dan saya ingin bertahan. Saya memegang masa depan saya sendiri, jadi untuk membuat saya pergi klub bakal perlu mendepak saya dari sini," imbuhnya. 

Post a Comment

0 Comments