Header Ads Widget

Jelang leg 2 : Real Madrid Vs Manchester City

Babak semi final Liga Champions musim ini sudah mendapat satu tim yang lolos ke babak final yang akan digelar di San Siro. Pertandingan leg ke 2 yang menentukan siapa yang akan menghadapi Atletico Madrid yang lolos ke final dengan mengalahkan Bayern Munchen 2-1 dini hari tadi, yaitu antara tuan rumah Real Madrid melawan tim yang pertama kali melaju ke semi final Liga Champions yakni Manchester City.

  • ·  Kembalinya Cristiano Ronaldo

Menjelang pertandingan besar pada leg ke 2 antara Real Madrid Vs Manchester City pada semi final Liga Champions, kabar gembira datang dari skuad Los Blancos,  karena pemain andalannya, Cristiano Ronaldo berkesempatan besar kembali bermain.

Hal tersebut diungkap pada akun twitter @realmadriden, Minggu (01/05/2016), yang memperlihatkan Cristiano Ronaldo sudah kembali menjalani sesi latihan bersama para punggawa Real Madrid lainnya sehingga mempertegas peluangnya untuk kembali membela El Real di leg ke 2.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Cristiano Ronaldo sempat absen sebanyak tiga pertandingan yang dilakoni Real Madrid, ia mengalami cedera sehingga membuat pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut harus menjalani proses pemulihan.

"Ronaldo baik-baik saja, dia fit 100%. Dalam sepekan dia sudah berlatih dengan tim utama. Kami bersyukur dia bisa pulih lebih cepat," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.
"Menghadapi Manchester City, kami harus sabar dan tidak boleh panik. Kami akan memainkan sepak bola seperti biasanya. Tak ada strategi khusus, apalagi untuk mengawal Sergio Aguero yang jadi sosok penting di kubu Manchester City," jelasnya yang dilansir dari situs UEFA.


  • ·  Prediksi

Pada pertandingan leg kedua Semifinal Liga Champions ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Hal ini dikarenakan pada leg pertama kedua tim memperoleh hasil seri dan keduanya sama-sama berambisi untuk lolos ke final Liga Champions, di mana El Real mengincar trofi Un Decima mereka sedangkan The Citizens berhasrat untuk lolos ke partai final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Kemungkinan kedua tim untuk lolos ke final sama-sama besar. Namun pada leg ke 2 ini Real Madrid mendapat keuntungan dengan bermain di kandang sendiri, sedangkan City harus menjalani dua partai tandang berurutan. Tetapi Real Madrid sedikit tidak diuntungkan karena mereka gagal mencetak gol tandang, sehingga mereka tidak boleh membiarkan Manchester City meraih keunggulan gol tandang pada pertandingan ini.

Perkiraan susunan pemain :
Real Madrid:
Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; Bale, Jese, Ronaldo

Man City:
Hart; Sagna, Otamendi, Kompany, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas, De Bruyne, Sterling; Aguero


Prediksi FTS90 pada laga ini adalah 3-1. Bagaimana prediksi Anda?

Post a Comment

0 Comments